Andalkan Keamanan, Vivo X5 Pro Hadir dengan Eye ID

Vivo X5 Pro bannerJAKARTA – Kita mengenal Vivo sebagai salah satu penghasil smartphone tertipis. Setidaknya itulah yang ditunjukkan perusahaan ini pada handset terakhirnya, Vivo X5. Kali ini, Vivo kembali hadir dengan handset teranyarnya, Vivo X5 Pro. Dan tahukah Anda, handset ini akan datang dengan fitur unggulan berupa teknologi pengenalan mata atau Eye ID.

Sebuah postingan Weibo yang muncul baru-baru ini membenarkan dugaan tersebut. Di mana bersamaan dengan gambar yang beredar – menampilkan kontur dari sudut bulat Vivo X5, kita juga bisa melihat keberadaan teknologi yang dimaksud.

Dilansir telsetNews dari gsmarena, Sabtu (2/5/2015), teknologi ini tampaknya untuk bekerja melalui pemindaian iris, yang diklaim Vivo akan lebih aman daripada metode otentikasi lainnya, mengingat informasi yang dilihat sensor “tidak dapat disalin”.

Teknologi ini juga tak hanya dapatĀ  digunakan ntuk mengamankan ponsel itu sendiri, tetapi aplikasi tertentu juga.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada rincian mengenai kapan ponsel ini akan mulai tersedia, namun rumor berhembus bahwa Vivo X5 Pro kemungkinan besar akan diungkap pada 7 Mei mendatang.

Dari segi spesifikasi sendiri, handset ini kabarnya akan dipersenjatai kaca melengkung 2.5D di bagian depan, baterai 3.500 mAh, konektor USB Tipe C, dan kemampuan untuk mengambil gambar 32 MP dengan kamera depannya. Sementara dibawah bangunan logam yang dibawa Vivo X5 Pro, Anda akan menemukan chipset Qualcomm Snapdragon 615. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI