Akhirnya! Samsung Luncurkan Galaxy S6 Blue Topaz dan Galaxy S6 Edge Green Emerald

galaxy-s6-s6-edge-blue-topaz-emerald-JAKARTA – Beberapa waktu lalu Samsung memamerkan Galaxy S6 Blue Topaz dan Galaxy S6 Edge Green Emerald, tetapi pilihan warna ini tidak segera di pasarkan. Pelanggan hanya bisa membeli warna White Pearl, Black Sappire dan Gold Platinum.

Samsung hari ini mengumumkan peluncuran Galaxy S6 Blue Topaz dan Galaxy S6 Edge Green Emerald, dan saatnya para pelanggan yang tertarik warna ini bisa segera memesannya.

Blue Topaz tersedia secara eksklusif untuk Galaxy S6 dan Samsung menggambarkannya sebagai warna yang mencolok akan tetapi halus. Kata Psikolog British Dr. Donna Dawson, pengguna smartphone Galaxy S6 yang menggunakan Galaxy S6 Blue Topaz memiliki karakter, cendrung sensitif, menuntut, teliti, percaya diri dan intuitif.

Sedangkan Samsung menawarkan Green Emerald khusus untuk Galaxy S6 Edge saja. Warna ini mencontohkan filosofi desain Samsung yang bertujuan “beauty meets purpose”. Untuk warna ini Dawson mengatakan pengguna yang memilih warna Green Emerald cendrung setia, seimbang, jujur, baik hati dan peduli orang lain.

Galaxy S6 Blue Topaz dan Galaxy S6 Edge Green Emerald tersedia dengan kapasitas memori internal yang berbeda yakni 32/64/128GB.

So! Kita tunggu saja kapan kedua varian ini tersedia di Indonesia, pastinya dalam waktu yang tidak lama lagi. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0