Huawei Akan Tinggalkan Android?

kirinJAKARTA –  Baru-baru ini terdengar Huawei akan menjadi mitra Google untuk produk terbaru Nexus. Seperti sudah diketahui, Huawei saat ini berusaha sangat keras untuk bisa masuk ke pasar Amerika dan Eropa.

Untuk itu, Huawei memiliki rencana untuk membuat OS baru buatan mereka sendiri. Bahkan, ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Huawei dan ZTE terlibat dalam pengembangan OS mobile sendiri untuk mengurangi ketergatungan pada Android.

Beberapa rumor lain juga menyebutkan kalau Huawei sedang mempersiapkan smartphone terbaru, yang menggunakan OS yang dikembangkan sendiri. Yang menarik OS tersebut sudah dikembangkan di RnD mereka selama 3 tahun lamanya.

Tidak hanya OS saja, Huawei juga dilaporkan sedang mengembangkan chip buatan mereka sendiri yang nantinya akan digunakan untuk smartphone mereka.

Tentu saja, apakah ini baru sebatas rumor atau akan menjadi kenyataan. Namun, itu akan menjadi langkah yang cukup menarik bagi Huawei. Dan tentunya, kami juga tidak yakin apakah itu bisa berhasil, dan apakah mampu bersaing dengan Android?

So, kita tunggu saja kelanjutan berita tentang OS terbaru yang akan dikeluarkan Huawei ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0