Akhirnya, Lollipop Sapa Pengguna Sony di Indonesia

Android Lollipop 5.0 rilisJAKARTA – Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Mungkin itulah prinsip para pejabat di Sony Mobile saat ini. Setelah beberapa hari lalu membuat berita mengejutkan, dengan menegaskan bahwa update Android 5.0 hanya akan tersedia untuk keluarga Xperia Z, kini, perusahaan asal Jepang itu akhirnya mengumumkan bahwa update akan tersedia mulai minggu depan.

Dalam sebuah postingan berjudul “Ucapkan Halo pada Android 5.0 – Lollipop” di halaman Facebook resminya, Sony menuliskan bahwa Android 5.0 Lollipop tersedia untuk Xperia melalui Pusat Pembaruan.

Beberapa fitur baru pun diklaim Sony Indonesia akan bisa dinikmati oleh penggunanya ketika update Lollipop dilakukan, diantaranya berupa antarmuka yang lebih cerdas, kunci layar yang ditingkatkan, dukungan multi-user, dan penyimpanan yang optimal.

Masih dalam postingan yang sama, Sony juga memberikan petunjuk instalasi bagi pengguna yang ingin melakukan update Lollipop – yang dilaporkan membutuhkan memori internal sekitar 1,2 GB dan waktu sekitar 20 menit ini.

Pertama, Anda hanya perlu mengarahkan perangkat ke Pusat Pembaruan. Kemudian, pilih update sistem yang diinginkan dan unduh. Setelah unduhan selesai, tekan Install dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI