Keren! Konsep Supercar Nissan di Dunia Maya

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo (2)

Jakarta – Semua orang pasti berharap untuk memiliki sebuah mobil masa depan yang mengagumkan. Tak hanya canggih, tapi juga menawan, tak ubahnya mobil besutan Nissan ini. Well, hal itu mungkin saja terjadi, bahkan tanpa Anda harus menjual ginjal beserta organ tubuh lainnya secara bersamaan.

Berterima kasihlah pada pencipta Gran Turismo 6, Polyphony Digital, yang telah mendorong setiap produsen mobil yang mobilnya ada di dalam permainan untuk datang dengan konsep Vision Gran Turismo-nya yang dapat ditambahkan pemain ke dalam garasinya.

Nah, jika sebelumnya kita melihat mobil dari produsen sekelas Mercedes-Benz, BMW, dan Mitsubishi, sekarang giliran Nissan yang memperkenalkan jagoannya, Concept 2020 Vision Gran Turismo, yang siap membawa Anda meluncur deras di lintasan balap virtual.

Tapi, tahukah Anda, bahwa sejatinya Concept 2020 Vision Gran Turismo ini tidak hanya bekerja sebagai mobil untuk permainan? Dikutip telsetNews dari CNET, (17/6/2014), Nissan mengatakan melayani model mobil konsep tradisional dengan menunjukkan seperti apa supercar masa depan mereka nantinya. Dan ‘supercar Nissan’ itu sedikit banyak berarti GT-R.

Konsepnya cukup menarik, dengan banyak elemen desain yang mengingatkan pada GT-R, seperti lampu slash dan roofline. Nissan juga menetapkan bahwa mobilnya adalah 2+2, dengan dua pintu, mirip dengan GT-R saat ini.

Namun, tidak disebutkan jenis mesin dalam rilis saat ini. Jadi jika Anda penasaran apakah mobil itu akan sehebat tampilannya, bersabarlah. Kita akan tahu lebih banyak tentang spesifikasi kinerja Concept 2020 Vison Gran Turismo ketika itu dirilis untuk game Gran Turismo 6 bulan Juli nanti.[IDA/HBS]

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0