Ajak Anak Muda Berbagi, Tri Berikan “Ramadan Dobel Berkah”

Telset.id, Jakarta – PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) meluncurkan program terbarunya dalam menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriah. Program bertajuk “Ramadan Dobel Berkah” ini mengajak pengguna, khususnya anak muda, untuk berbagi dengan sesama.

Menurut  Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Sutanto, dalam program ini akan ada peluncuran komunitas pelanggan Bima Friend Forever (BFF) dengan fitur Kirim Kirim Pulsa (KiKiPu) dan Kirim Kirim Data (KiKiDa).

Menurutnya, program ini memungkinkan pengguna BFF meraih berkah ganda sekaligus berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan ke badan amal yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Mei 2019.

{Baca juga: Tri Tantang Anak Muda Indonesia Jadi Kreator}

“Kami memahami bahwa pelanggan Tri adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi,” ujar Dolly Sutanto di Jakarta, Selasa (07/05/2019)

Selain komunitas BFF, Tri juga menawarkan paket Dobel Berkah. Ada dua paket data yang ditawarkan yaitu Dobel Berkah dengan Kouta 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10 ribu dan kouta 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45 ribu.

Menurut GM Costumer Value Management Tri Indonesia, Reno Rizki Yudha pengguna dapat melakukan sedekah setiap di kedua paket ini. Caranya dengan fitur KiKiDa, setiap pelanggan yang  mengirim paket ini ke pengguna lain, maka pengirim otomatis memberikan sedekan sebesar 10% dari harga paket tersebut.

Sedangkan pelanggan yang bertransaksi dengan KiKiPu maka otomatis akan bersedekah sebesar Rp 100 yang disisihkan dari biaya transfer sebesar Rp 500. “Jadi ada berkah keuntungan karena ikut berdonasi membantu sesama,” kata Reno.

Selain paket Dobel Berkah, Tri juga memperkenalkan dua paket terbaru lainnya, yakni Paket Berkah Sahur dan Paket Berkah Buka Puasa. Paket Berkah Sahur adalah paket yang hanya bisa dibeli ketika waktu sahur yakni dari pukul 02.00 WIB sampai 06.00 WIB. Paket Berkah Sahur memiliki kouta 22GB dengan harga Rp 55 ribu.

{Baca juga: Siap-siap, Tahun Depan Tri Uji Coba Jaringan 5G}

Sementara Paket Berkah Buka Puasa hanya bisa dibeli ketika waktu berbuka sejak pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB, seharga Rp 35 ribu dengan kouta 10GB. Menurut Reno, paket ini akan hadir selama bulan Ramadan. Adapun tujuan dari paket adalah untuk memotivasi anak muda untuk sahur dan berbuka puasa.

“Ini memotivasi anak muda untuk sahur dan berbuka puasa,” tutup Reno. [NM/HBS]

Previous articleSamsung Galaxy A70 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya
Next articleHMD Rilis Nokia 4.2 di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here