HMD Rilis Nokia 4.2 di Indonesia, Ini Harganya!

Telset.id, Jakarta – Untuk menyasar konsumen kelas menengah, HMD Global merilis smartphone anyarnya, Nokia 4.2 di Indonesia. Smartphon ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonimos di kelasnya, yakni seharga Rp 2,499 juta.

Nokia 4.2 memiliki keunggulan dapat memberikan  akses ke Google Assistant tanpa harus membuka kunci ponsel. Tombol khusus ini bisa diatur dalam pengaturan ponsel.

“Kami percaya tombol khusus Google Assistant di Nokia 4.2 ini akan membantu penggunanya tetap produktif ketika tengah melakukan hal lain,” ujar Head of Marketing Miranda Warokka saat peluncuran Nokia 4.2 di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

{Baca juga: Dibanderol Rp 2 Jutaan, Apa Keunggulan Nokia 3.1 Plus?}

HMD mengemas Nokia 4.2 sedikit lebih menarik. Ya! Smartphone ini datang dengan layar IPS LCD berukuran 5,7 inci. Selain itu, smartphone yang memiliki resolusi HD+ ini juga dipercantik dengan layar poni “tetesan air” dan aspek rasio 19:9.

Sedangkan untuk dapur pacunya, HMD sudah membenamkan SoC Snapdragon 439 ke dalam smartphone ini. Ada RAM 2 GB + ROM 32 GB yanga juga dilengkapi dengan slot microSD hingga 400 GB.

Pengaturan kamera ganda tersedia di bagian belakang perangkat. Konfigurasinya adalah 13 MP dengan aperture f/2.2 plus dukungan autofokus yang sudah diaktifkan ditambah sensor sekunder 2 MP. Sedangkan untuk bagian depannya ada sensor kamera 8 MP.

{Baca juga: Menakjubkan! Ini Hasil Lima Kamera Nokia 9 PureView}

HMD juga memuat tombol Google Assistant dan LED notifikasi yang dimuat ke dalam tombol Power (On/Off). Menariknya, HMD sudah memperkaya Nokia 4.2 dengan dukungan NFC, Bluetooth 4.2 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

HMD akan membuka pre-order handset ini mulai 9-19 Mei 2019 lewat online di Blibli dan Shopee, atau bisa di gerai Erafone serta Sentra Ponsel. Nokia 4.2 dilepas seharga Rp 2,499 juta. (MS)

Previous articleAjak Anak Muda Berbagi, Tri Berikan “Ramadan Dobel Berkah”
Next articleTim Cook: Apple Rajin Caplok Perusahaan Startup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here