Advan S4D ‘GAIA’, Smartphone Quad-core Untuk Anak Muda

DSC_0340

Jakarta – Fokus ke segmen anak muda, vendor lokal Advan kembali mengeluarkan seri terbarunya yakni Advan GAIA S4D dengan desain stylish dan trendi.

Melihat ceruk pasar kaum remaja masih sangat potensial. Menjadi hal tersebut, kali ini Advan kembali menghadirkan smartphone yang menjadi kebutuhan anak muda yang mampu memenuhi kesehariannya untuk berkomunikasinsekaligus juga mendukung gaya keseharian.

“Untuk Lebih mendekatkan Advan dengan kalangan remaja, Kali ini kami menghadirkan kembali gadget terbaru Advan GAIA. Gadget seru ini sebagai penunjang aktifitas sehari-hari anak muda agar bisa selalu update dengan tetap fashionable,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Direktur Advan di Senayan City Mall Jakarta, Rabu (25/06/2014).

Advan GAIA memiliki desain Slim Ultra Thin dengan ketebalan hanya  7 mm, yang di sokong dengan dapur pacu  Quad-core 1,2GHz serta dengan 6 pilihan warna yang Catchy yakni orange, green, yellow, blue, white dan black.

Advan Vandroid S4D GAIA akan dibekali layar sentuh berteknologi IPS berukuran 4.7 inci dengan resolusi qHD (540×960 piksel), Untuk kebutuhan selfie dan foto. Smartphone ini menyediakan kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera depan beresolusi 3MP.

Sangat di sayangkan, RAM yang ditanamkan cuma sebesar 512MB. Untuk ROM-nya sebesar 4GB yang dilengkapi slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB. Kombinasi hardware ini setidaknya masih bisa menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan halus.

Untuk harga sendiri Advan GAIA ini di bandrol Rp 1,6 juta dengan didukung sumber power yang lumayan tangguh dari baterai lithium berkapasitas 1500 mAh.(MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0