Advan Genjot Penjualan di Mega Bazar

Booth advan di megabazaar
Booth advan di megabazaar

Jakarta – Mengikuti Pameran terbesar di Indonesia Advan, sebagai vendor smartphone dan tablet siap genjot penjualan produk andalannya. Kali ini Advan mentargetkan penjualan 3000 unit laku terjual.

Menurut Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, ”Angka tersebut dipandang Advan  sangat realistik jika melihat performa penjualan  selama ini. Dimana pergerakan Advan terus meningkat seiring dengan kekuatan dan kualitan produk yang dimiliki.” Ungkapnya di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Target ini akan tercapai karena diharapkan datang dari tiga produk andalannya di pameran Mega Bazar 2014, Vandroit T5C, Vandroid S5G dan Vandroid S5E, menurut Tjandra menegaskan.

Sebagaimana diketahui  Vandroid T5C merupakan Tablet berdimensi 8 inchi yang sudah dirilis beberapa waktu lalu bersamaan dengan ajang pemilihan Miss Indonesia 2014.

Salah satu keunggulannya adalah sudah di-support dengan kualitas layar Full HD dengan resolusi (1024 x 768) serta dilengkapi eknologi IPS.  Teknologi tersebut membuat T5C mampu memancarkan tampilan layar lebih tajam dan sempurna. Advan menyebutnya ”perfect in screen”. Vandroid T5C dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya  Rp. 1.999.000,- Khusus untuk 50 pembeli pertama akan mendapatkan paket layanan data 3GB selama tiga bulan dari Indosat.

Selain T5C,  produk unggulan lainnya adalah S5K, phablet dengan dimensi 5 inci dibandrol dengan harga Rp. 2.499.000. Untuk pembeli  50 pembeli S5K pertama selama pameran akan mendapatkan Tongsis (tongkat Narsis).

Kemudian ada S5G, Ponsel pintar ini memiliki keistimewaan dari  sisi  kameranya  yang  sudah mencapai 18 megapixel. S5G pun dibanderol dengan harga terjangkau  Rp. 3.499.000. Begitu juga dengan  Vandroid S5E. Produk ini dibanderol dengan harga  Rp.1.049.000.

Dengan mengandalkan produk-produk tersebut, target penjualan 3000 unit diharapkan tercapai. “Kami sangat yakin target 3000 bisa tercapai selama pameran. Kami juga memberikan layanan lainnya dan konsultasi gratis jika konsumen ingin mengetahui secara detail produk yang dipamerkan Advan,” ungkapnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI