Mito Luncurkan Seri A150 Fantasy Pocket

Peluncuran Mito Fantasy

Jakarta – Sudah lama tidak terdengar kabarnya Mito Mobile kembali meluncurkan Mito A150 Fantasy Pocket. Untuk pertama kalinya Mito A 150 Fantasy Pocket tampil dalam ajang Mobile World Conference (MWC) yang digelar di Barcelona baru-baru ini, kini produk terbaru itu telah resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Jacksen Lie, Marketing Director, Mito Mobile mengatakan bahwa keikutsertaan Mito di ajang tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya tidak main-main membidik pasar global. “Ini merupakan langkah awal agar produk kami dikenal dunia international,” ungkap Jacksen saat Peluncuran Mito A150 di Pameran Mega Bazar, JCC Senayan, Rabu (5/3/2014).

Fantasy Pocket dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini menyasar pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Mito Mobile melengkapi A150 dengan prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Dengan otak berinti empat (quad-core).

Untuk mendukung mobilitas tinggi dari penggunanya, Mito Mobile melengkapi ponsel cerdas berbobot 118 gram ini dengan fitur Quick Charge. Sesuai namanya, fitur ini membantu proses pengecasan tenaga baterai A150 hingga penuh secara cepat.

Dari sisi desain, Mito A150 Fantasy Pocket tampil memikat dengan layar WVGA berukuran 4 inci. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan koneksi 3G ini mampu bergaya lebih trendi dengan kehadiran casing berwarna-warni. Ada empat pilihan warna A150 yakni hitam, biru, kuning, atau merah. Di dalam boks penjualannya pun masing-masing disertakan dua pilihan warna casing. Proses penggantian casing atau penutup belakan bodi A150 cukup mudah dilakukan.

Satu lagi ponsel yang jadi andalan adalah Mito Fantasy Type. Smartphone ini dibekali dengan keyboard fisik QWERTY layaknya ponsel BlackBerry.

Penggunaan desain papan ketik pada A350 cukup membantu ketika konsumen melakukan beragam aktivitas berkaitan dengan teks, seperti SMS (Short Messaging System) atau messenger. Dengan adanya dua model keyboard QWERTYdi Fantasy Type : keyboard virtual di layar sentuh (touchscreen) LCD berukuran 3,5 inci dan keyboard fisik di bawah layar, membuat nyaman pengguna ketika menggunakan BlackBerry Messenger (BBM).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI