Advan Bikin Tablet Khusus Anak ‘Satria Heroes Bima X’

Telset.id, Jakarta – Advan memiliki cara lain untuk membangkitkan jiwa patriotisme di lingkungan anak-anak indonesia. Brand lokal ini menggandeng publisher serial televisi Satria Garuda Bima X saat merilis tablet khusus anak.

“Kerjasama yang melahirkan tablet Advan Satria Heroes Bima X ini diharapkan menumbuhkan jiwa patriotisme kepada anak-anak Indonesia sejak dini,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Tablet khusus anak ini, tambah Tjandra, juga bisa untuk mengasah kretivitas anak dengan berbagai fitur yang disediakan, karena sesuai dengan minatnya. Sehingga diharapkan bisa menjadi salah satu alat untuk mendukung anak untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Sementara Andy Gusena, Brand Director Advan, mengatakan bahwa tablet ini bakal digemari anak-anak, terlebih dengan munculnya karakter Bima X yang sangat menonjol.

“Tablet ini juga sudah mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow dengan ukuran layar 7 inci resolusi 1024×600 pixel,” pungkas Andy.

Sedangkan untuk spesifikasinya, tablet ini diperkuat prosesor MT8735M Quad core @28nm, 1GHz. Tidak itu saja tablet ini menggunakan RAM 1GB DDR3 dan penyimpanan eksternal 8GB serta dukungan 32GB.

Sementara untuk kameranya, tablet Advan Satria Heroes Bima X mengandalkan kamera 2 Megapixel di bagian depan dan belakang yang disertai flash light. Tablet khusus untuk anak-anak ini sudah tersedia di gerai Advan dan toko online. Untuk harganya, tablet Advan Satria Heroes Bima X dibandrol seharga Rp 999 ribu. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here