Here Maps Resmi Tersedia di iOS

Here Maps di iPhoneJAKARTA – Setelah mendulang sukses besar di perangkat Android, Nokia memastikan layanan Here Maps juga tersedia di iOS. Layanan peta digital pesaing Google Maps ini secara resmi telah tersedia di Apple AppStore.

Layaknya versi Android, Here juga dilengkapi dengan fitur navigasi suara untuk pengguna kendaraan bermotor dan pejalan kaki, jadwal kendaraan umum dan dukungan navigasi offline. Hal ini memungkinkan pengguna mengeksplorasi fitur Here dan membantu navigasi tanpa koneksi internet.

Untuk menggunakan fitur navigasi offline pastikan Anda telah mengunduh peta satu wilayah atau negara tertentu (hingga kini ada lebih dari 200 peta negara). Layanan ini akan membantu Anda mengakses rute perjalanan tercepat lengkap dengan informasi lalu lintas. Demikian dihimpun telsetNews dari laman Phone Arena (12/3/2015).

Sejak resmi tersedia di Play Store tahun lalu, Here Maps telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta kali dengan 75 ribu pengguna Android memberikan bintang lima. Kedepannya pihak Nokia membidik pengguna Windows Phone untuk layanan peta andalannya.

Hingga saat ini rencana tersebut masih dalam proses pengembangan dan belum dapat dipastikan kapan Here Maps akan resmi tersedia di perangkat Windows Phone.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI