Adu Bongsor: HTC One Max vs Galaxy Mega 6.3 vs Galaxy Note 3 vs Sony Xperia Z Ultra

HTC One Max vs phablet rival
HTC One Max vs phablet rival

Jakarta – Smartphone dengan layar lebar atau biasa disebut phablet kini tengah menjadi trend. HTC menjadi salah satu vendor yang baru saja merilis phablet terbarunya, HTC One Max. Bagaimana perbandingan ukuran HTC One Max dengan phablet yang sudah ada di pasaran saat ini?

Phablet Android dengan layar berukuran 5.9 inchi ini sebenarnya mirip dengan versi originalnya HTC One. Yang membedakannya tentu saja ukurannya yang jumbo dan adanya fitur fingerprint sensor.

Untuk mendukung kinerjanya, smatphone bongsor ini menggunakan processor quad-core Snapdragon 600 dengan clocked 1.7 HGz, RAM 2GB, kamera Ultrapixel pada bagian depan 2.1 MP dan 4 MP untuk kamera belakang. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan HTC Sense UI 5.5.

HTC menyediakan slot kartu microSD untuk menambah memori, dengan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh. Dan meski tanpa Beats Audio, namun dengan speaker stereo BoomSound, suara HTC One Max diklaim sudah cukup memuaskan kuping Anda.

Dengan spesifikasi dan fitur yang mirip dengan HTC One, tentu saja Anda sudah punya bayangan seperti apa jika phablet ini dibandingkan dengan smartphone milik pesaing yang sudah ada sebelumnya.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan coba membandingkan HTC One Max dengan para rivalnya dari sisi berat dan dimensinya. Sebagai pembanding, ada beberapa phablet milik pesaing yang siap diadu, yakni Galaxy Mega 6.3, Galaxy Note 3, serta Sony Xperia Z Ultra.

HTC One Max juga coba dibandingkan dengan beberapa smartphone flagship milik para rival HTC, seperti Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5S. Berikut ini perbanding HTC One Max dengan rival-rivalnya yang dikutip telsetNews dari PhoneArena, Senin (14/10):

HTC One Max vs Rival

HTC One Max vs Rival (2)

 

 

HTC One Max vs Rival (3)

HTC One Max vs Rival (4)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI