HTC One Max Resmi Meluncur dengan Sensor Sidik Jari

HTC One Max
HTC One Max

Jakarta – Setelah cukup lama rumornya wira-wiri di berbagai media, HTC akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone “jumbo” alias phablet HTC One Max kepada publik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya dalam berbagai bocoran informasi di media, HTC One Max hadir dengan bentang layar 5,9 inch dengan resolusi 1080p HD. Untuk mendukung kinerjanya, smatphone bongsor ini menggunakan processor quad-core Snapdragon 600 dengan clocked 1.7 HGz, RAM 2GB.

Dan sesuai dengan prediksi sebelumnya, HTC One Max memiliki fitur Fingerprint scanner atau sensor pemindai sidik jari. Namun berbeda dengan iPhone yang meletakkan fingerprint scanner di depan, HTC justru meletakkan sensor sidik jari ini di bawah kamera di bagian belakang ponsel.

Fitur Fingerprint Sensor di HTC One Max
Fitur Fingerprint Sensor di HTC One Max

Bicara soal kamera, seperti dikutip dari GSMArena, Senin (14/10), HTC One Max didukung dengan kamera yang sama dengan HTC One, yakni kamera Ultrapixel pada bagian depan 2.1 MP dan 4 MP untuk kamera belakang. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan HTC Sense UI 5.5.

HTC menyediakan slot kartu microSD untuk menambah memori, dengan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh. HTC One Max tidak tersedia Beats Audio, namun speaker stereo BoomSound yang hadir di phablet ini diklaim cukup membuat Anda yang suka mendengarkan musik akan terkesan dengan kualitas audio-nya.

HTC One Max akan mulai masuk pasar Eropa dan Asia bulan Oktober ini dalam versi 16 GB dan 32 GB. Sedangkan untuk pasar Amerika baru akan dijual pada bulan November mendatang.

Mengenai harganya, pihak HTC belum memberikan konfirmasi berapa smartphone bongsornya ini akan dilepas dengan harga berapa. Kami akan segera menginformasikannya kepada Anda jika sudah ada kepastian harganya.[HBS]

HTC One Max
HTC One Max
HTC One Max
HTC One Max

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI