Sony Resmi Perkenalkan Xperia M

Sony Xperia M
Sony Xperia M

Jakarta – Sony Mobile kembali menambahkan anggota keluarga Xperia. Kali ini mereka resmi memperkenalkan Xperia M yang akan menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sony Mobile begitu deras menggelontorkan smartphone Android-nya. Kali ini mereka memperkenalkan Xperia M yang diklaim sebagai smartphone untuk kalangan mid-range. Xperia M dibekali dengan layar seluas 4 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel.

Performanya disokong dari prosesor dual core sebesar 1 GHz dari Snapdragon dan RAM sebesar 1 GB. Sony juga menyematkan kamera 5 megapixel yang didukung sensor Exmor RS untuk kebutuhan fotografi.

Xperia M didesain dalam bentuk yang compact dengan bobot 124 gram dan ketebalan tubuh yang tidak lebih dari 9,3 mm. Spesifikasi yang muncul lewat PhoneArena, Selasa (4/6), menyebutkan Xperia M akan dibekali dengan memori penyimpanan internal seluas 4 GB disertai slot untuk microSD.

Sony Mobile menjanjikan stamina prima dari Xperia M yang bisa bertahan hingga 10 jam dalam mode talk time. Smartphone ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, ungu, dan kuning. Meski harga resminya belum diketahui, namun diharapkan Xperia M bisa ditemui pada Q3 2013.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0