7 Solusi Gaming MSI Terbaru Ramaikan CES 2020

CES 2020

Solusi Gaming MSI

Telset.id, Jakarta – MSI tak ingin ketinggalan meramaikan gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2020. Perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut mengumumkan 7 solusi gaming MSI terbaru yang akan mereka hadirkan pada tahun 2020. Ada apa saja?

Industri gaming semakin berkembang seiring dengan banyaknya perusahaan teknologi dan vendor yang merilis perangkat gaming. Salah perusahaan teknologi yang getol mengembangkan solusi gaming adalah MSI.

{Baca juga: MSI Boyong Empat Laptop Terbaru Khusus “Kreator Konten”}

Dalam ajang CES 2020, MSI kembali hadir dengan beragam inovasi teknologi terbarunya. Khusus untuk gaming, pabrikan asal China ini memperkenalkan 7 solusi gaming MSI. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini!

1. Duet-Display dan Penghubung Perangkat iOS

Dengan Duet Display, gamer dan kreator dapat berbagi gameplay mereka secara real-time. Melalui fitur ini, mereka juga dapat perangkat iOS ke PC dan mengubahnya menjadi tampilan tambahan untuk coaching, bermain, atau berbagi konten antara dua pengguna.

2. Teknologi Berbagi Audio

Didukung oleh perangkat audio virtual Nahimic, teknologi berbagi audio MSI memungkinkan teman dan rekan setim untuk mendengarkan audio yang sama selama gameplay berlangsung.

3. Pengenal Suara AI dan Pengontrol Suara In-Game

Dalam kerjasamanya dengan Ubisoft, pemain Ghost Recon: Breakpoint akan dapat mengendalikan aksi dalam game menggunakan perintah suara, dan menyinkronkannya dengan Mystic Light MSI. Pemain juga dapat melakukan modifikasi backlight RGB dan hotkey melalui kontrol suara.

4. MSI App Player untuk Permainan Multi-Instance

Didukung oleh BlueStacks, MSI App Player memungkinkan gamer untuk memainkan 12 game secara bersamaan di akun yang sama ataupun melalui beberapa akun.

5. Dragon Center 2020

Didukung oleh Overwolf, aplikasi Dragon Center MSI kini memiliki fitur: Game Highlights, yang secara otomatis dan tepat akan membuat video highlight sepanjang permainan yang dapat dibagikan secara online.

{Baca juga: Selfie Type, “Keyboard Ghoib” ala Samsung Nongol di CES 2020}

Fitur ini juga mendukung Mystic Light untuk beberapa judul game; dan MSI Companion, yang menyediakan shortcut untuk kontrol multi-function yang ditampilkan selama bermain game.

6. Creator Center 2020

Software MSI Creator Center kini akan menampilkan mesin AI yang terintegrasi untuk membantu mendeteksi program-program yang paling sering digunakan oleh para kreator dan mengalokasikan sumber daya sistem dengan prioritas untuk lebih efektif mendukung program tersebut.

Simulated Reality

Bekerja sama dengan Dimenco B.V., MSI menghadirkan demo “Simulated Reality” yang interaktif. Laptop MSI terpilih sekarang menampilkan layar autostereoscopic yang menghadirkan hologram alami dan imersif yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi dengan tangan kosong.

Teknologi Simulasi Realitas menghadirkan cara yang paling alami dan intuitif untuk berinteraksi dengan hologram tanpa kacamata atau headset. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here