4G Indosat Kunjungi Bali, Yogyakarta & Bandung

CEO Indosat Alexander Rusli (indosat)
CEO Indosat Alexander Rusli (indosat)

JAKARTA – Setelah diluncurkan pertama kali secara komersial di Jakarta pada Desember 2014 lalu, Indosat terus memperluas jangkauan layanan 4G LTE (Long Term Evolution) ke sejumlah kota besar di Indonesia. Anak usaha Grup Ooredoo itu baru saja meluncurkan jaringan Super 4G-LTE di Bali, Yogyakarta dan Bandung.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Indosat dimana kami bangga dapat meluncurkan Indosat Super 4G LTE di Bali, Yogyakarta, dan Bandung secara bersamaan,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, dalam keterangannya, Kamis (30/4/2015).

Alex mengungkapkan bahwa, pihaknya berharap peluncuran ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dalam rangka peluncuran layanan Super 4G-LTE di beberapa kota ini, Indosat mengajak pelanggan untuk merasakan dan menikmati manfaat  teknologi ini dengan menukar simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G-LTE secara gratis di Galeri Indosat Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

Untuk menikmati layanan LTE tersebut, pelanggan dapat berlangganan paket internet bulanan mulai Rp 49 ribu dengan mendapatkan paket data 11 GB.

Indosat mengimplementasikan Program Modernisasi Jaringan sejak 2013 dengan menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ di seluruh Indonesia dengan kecepatan hingga 42 Mbps.

Selain itu, operator yang identik dengan warna kuning ini juga meningkatkan kualitas suara dengan menerapkan teknologi HD (high definition).

Selain menggelar jaringan 4G LTE, Indosat juga focus membangun ekosistem pendukung sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut. Terdapat berbagai layanan VAS dan Content seperti Arena Musik, yang menawarkan live streaming, Arena Video, dan juga Arena Games.

Jaringan 4G atau LTE merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi keempat. LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan lebih nyaman.

Pelanggan dapat melakukan berbagai aktifitas seperti browsing, chatting, berkomunikasi,download/upload data dan foto, streaming konten dan bermain game dengan lebih cepat dan efisien.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI