3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live

Telset.id, JakartaGameloft dan Microsoft menawarkan akses ke fitur dan fungsionalitas Xbox Live via smartphone untuk para gamers. Total, ada 3 game Gameloft yang mendapatkan dukungan Xbox Live, yaitu Asphalt 9: Legends, Asphalt 8: Airbone, dan Dragon Mania Legends.

Menurut laporan phoneArena, seperti dikutip Telset.id pada Selasa (07/05/2019), judul game lainnya segera menyusul.

Informasi menyebut bahwa hal pertama yang ditawarkan dalam dukungan Xbox Live bagi para gamers adalah Xbox Achievements.

{Baca juga: Microsoft Penuhi Janji Campakkan Kreator Minecraft}

Kehadiran dukungan tersebut menunjukkan bahwa Gameloft sangat senang bekerja sama dengan Microsoft. Gameloft menjadi mitra pertama Microsoft dalam mendukung Xbox Live di smartphone. Mereka pun berjanji bakal memperluas fitur baru ke game lainnya.

Menurut Gameloft, pembaruan Xbox Live baru yang menawarkan fitur-fitur nan efisien akan datang ke permainan yang terdaftar pada tahun mendatang. Gameloft menyatakan, seiring waktu berjalan, perusahaan akan menghadirkan fitur dan pengumuman menarik lain.

Beberapa waktu lalu, Gameloft menghadirkan game baru tentang LEGO untuk perangkat mobile. Permainan itu bertema sejarah figur mini LEGO yang sudah berusia 40 tahun. Gameloft dan LEGO menghidupkan figur Red Classic Spaceman dari koleksi 1978.

{Baca juga: Mainan Lipat Lego Ini “Lebih Canggih” dari Galaxy Fold}

Gameloft dan LEGO menghidupkan pula figur Captain Red Beard dari Set 6270 keluaran 1989 dan Hot Dog Man dari LEGO Minifigur Series 13 dari tahun 2015. Gameloft pun berjanji informasi tambahan akan diberikan secara bertahap sepanjang 2019.

Februari 2019 lalu, Gameloft juga mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout untuk perangkat Nintendo Switch. Game tersebut merupakan penerus dari Modern Combat 5 yang kabarnya telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI