Asyik! Nge-Retweet Makin Seru dengan Adanya Stiker GIF Twitter

Agnez Mo Viral

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda para warganet Twitter. Mulai Selasa (07/05), Twitter resmi merilis pembaruan untuk iOS, Android dan versi Twitter mobile. Pembaruan itu memungkinkan pengguna memasukkan stiker GIF Twitter ketika melakukan retweet.

Menurut Engadget, seperti dilansir pada Selasa (07/05/2019), selain memasukkan stiker GIF, Twitter juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menyertakan foto ataupun video ketika me-retweet.

Hadirnya pembaruan ini pun diapresiasi oleh warganet Twitter di seluruh dunia, tak terkecuali akun @GameOfThrones dan @NASA yang telah menguji pembaruan tersebut.

{Baca juga: Hasilkan 50 Juta Tweet, Avengers : Endgame Paling “Berisik” di Twitter}

Sebelumnya, menambahkan GIF ketika me-retweet menyebabkan beberapa kekacauan visual, sehingga tim desain Twitter membuat tata letak baru yang membuatnya terlihat lebih baik. Twitter berharap itu akan memudahkan pengguna untuk membedakan apakah postingan tersebut tweet asli atau retweet ketika dipasang stiker GIF.

“Bagian paling menarik dari proyek ini adalah kami mengerjakan fitur yang banyak orang minta,” tulis Twitter.

Sebagai bagian dari pengumumannya, Twitter pun membagikan beberapa unggahan dari pengguna yang sebelumnya meminta Twitter membuat fitur tersebut. Jadi, selain hadirnya fitur baru, ini juga menjadi upaya media sosial tersebut untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar mendengarkan penggunanya.

{Baca juga: Twitter Punya Fitur untuk Protes Tweet Langgar Aturan}

Twitter memang telah merilis serangkaian fitur baru pada platform-nya. Salah satunya adalah hadirnya fitur baru yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengajukan protes terhadap konten atau tweet yang terkena laporan atau report karena langgar aturan.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengajukan banding secara langsung terhadap cuitan alias tweet yang dianggap melanggar aturan. (NM/FHP)

Sumber: Engadget

Previous articleWow! Jumlah Gamers PC di China Lampaui Populasi Indonesia
Next article3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here