23 Persen Pengguna Windows Phone Berasal dari Pengguna Android

Windows 7.8 di LumiaJakarta – Selama konferensi Microsoft dilaksanakan, raksasa software ini memaparkan sejumlah data statistic mengenai siapa yang akan beralih ke Windows Phone. Mereka menduga akan banyak pengguna Android yang akan beralih ke Windows Phone.

Menurut Principal Group Program Manager, Sam George, sebanyak 42 persen pengguna Windows Phone kebanyakan berasal dari pengguna feature phone. Ini merupakan peluang bagi Microsoft karena masih ada 4 milyar pengguna feature phone di seluruh dunia yang ingin beralih ke smartphone.

Setelah memilih platform smartphone, pengguna rela menghabiskan uangnya untuk membeli aplikasi di app store dan kecil kemungkinan untuk meninggalkan platform tersebut.

Selain berasal dari feature phone, 23 persen Windows Phone juga berasal dari Android. Dalam konferensi tersebut, Microsoft menggunakan kata “upgrade”.  Yang menjadi titik lemah Micosoft adalah eksplorasi yang berfokus pada stabilitas sistem operasi, kecepatan, dan penggunaan yang tinggi. Demikian kabar yang telsetNews kutip dari wpcentral, Kamis (27/6).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0