HTC One Berbalut Emas dan Platinum

qJakarta – Meluncurkan edisi limited merupakan strategi dagang agar produk terlihat ekslusif. Inilah yang dilakukan HTC pada One yang akan tersedia dalam pilihan warna emas dan platinum.

Bagi beberapa orang, smartphone merupakan bagian dari penunjang penampilan dan bisnis mereka. Bahkan, tidak sedikit orang yang rela merogoh koceknya untuk mendapatkan barang yang ekslusif. GoldGenie, perusahaan yang berbasis di London yang ahli dalam menghiasi logam mulia pada gadget, melakukan hal luar biasa pada HTC One, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (27/6).

Balutan emas pada HTC One merupakan satu dari tiga pilihan yang paling murah. GoldGenie menawarkan HTC One berbalut emas 24 karat senilai USD 2900. Sementara untuk warna rose gold dibanderol USD 3082. Dan yang paling mahal adalah platinum yang bisa dimiliki jika menebus HTC One sebesar USD 3200.

Selain memastikan HTC One Anda terlihat mewah, GoldGenie juga memberikan kemasan yang menarik untuk menyimpan HTC One. Jika Anda berminat memilikinya sebagai hadiah mewah, pastikan waktu pengirimannya tidak terlewat dari moment tersebut. Sebabm pengiriman biasanya dilakukan selama 2 hingga 3 minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0