Setiap Bulan 1,4 Miliar Orang Gunakan Facebook

Facebook user glassJAKARTA – Meski beberapa hari lalu kita dikejutkan dengan kabar soal tumbangnya Facebook, namun jejaring sosial buatan Mark Zuckerber itu masih sangat diminati. Buktinya, data mengungkapkan bahwa sekitar 1,4 miliar orang menggunakan Facebook setiap bulan.

Dari jumlah itu, 890 juta orang mengunjungi Facebook per hari dan melihat 3 miliar video per hari. Pertumbuhan pengguna Facebook berasal dari pengguna mobile. Sekitar 1,89 miliar pengguna membuka Facebook dari ponsel dan tablet. Sisanya masih mengakses Facebook dari desktop.

Dikutip telsetNews dari Mashable, Kamis (29/1/2015), data Facebook juga menunjukkan pengguna LinkedIn mencapai 700 juta pengguna per bulan. Sementara pengguna WhatsApp mencapai 700 juta pengguna per bulan.

Pertumbuhan signifikan juga dicatat pengguna Facebook Messenger yang mencapai 500 juta per bulan. Sedangkan aplikasi berbagi foto Instagram mencapai 300 juta pengguna per bulan.

Facebook juga membeberkan data bahwa setiap hari ada lebih dari 1 miliar pencarian melalui Facebook, 7 miliar Likes di Facebook per hari, 2 juta foto di semua aplikasi Facebook per hari, serta 30 miliar pesan per hari di WhatsApp.[AI/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI