Bikin ‘WorkMail’, Amazon Siap Tantang Google-Microsoft

Amazon WorkMail laptopJAKARTA – Amazon, perusahaan yang lebih dikenal untuk layanan e-commerce, mengumumkan layanan email dan kalender digital ‘WorkMail’ pada hari ini. Menurut Wall Street Journal, WorkMail merupakan layanan email baru sebagai pesaing layanan email lain yang sudah ada, seperti Yahoo Mail dan Gmail.

Amazon akan mengenakan biaya USD 4 per bulan untuk tiap inbox. Pekerja bisa menggunakan email ini melalui Microsoft Outlook atau klien email lain.

Seperti dilansir telsetNews dari Wired, Kamis (29/1/2015), untuk tambahan pada fitur keamanannya, Amazon akan menyediakan teknologi enkripsi yang dibutuhkan para pengguna.

Khusus untuk beberapa negara yang masalah keamanan sangat sensitif, misal di Jerman dan beberapa negara Eropa lain, Amazon akan menyediakan perangkay untuk memastikan email tersebut hanya didesain khusus di wilayah tersebut.

Dengan servis email baru ini, Amazon bergabung menjadi grup pesaing Microsoft, dan juga Google, tentunya dengan aplikasi bisnisnya seperti Dropbox, Evernote, Box.com dan Quip.[HBS/HBS]

 

SourceWired

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0