Facebook Down!

Facebook blueJAKARTA – Di tengah hiruk pikuk kasus KPK vs Polri di media sosial, para pengguna Facebook siang ini kelimpungan karena tidak bisa mengakses jejaring sosial paling populer di dunia itu.

Dalam waktu singkat jagat dunia maya langsung ramai dengan berbagai kicauan yang menanyakan apa yang terjadi dengan Facebook? Dari hasil penelusuran telsetNews, Selasa (27/1/2015) sekitar pukul 13.10 WIB, Facebook memang tidak dapat diakses.

Saat dicoba masuk lewat web browser, muncul sebuah pesan “This webpage is not available”. Begitupun saat dicoba mengakses dengan smartphone, aplikasi Facebook tak dapat dibuka dan tertulis pesan “Error loading news feed”.

Dari pantauan di sejumlah media, masalah Facebook down – tidak bisa diakses – ini juga terjadi di seluruh dunia, bukan cuma menimpa pengguna Facebook di Indonesia saja.

Dan hingga berita ini ditulis, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Facebook mengenai masalah tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, kami akan memberitakannya untuk Anda. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI