AnTuTu Ungkap ‘Jeroan’ Galaxy S7 Versi Exynos 8890

Galaxy S7 consepTelset.id – Samsung diharapkan mengungkap Galaxy S7 pada bulan Februari nanti. Sama seperti pendahulunya, Galaxy S7 rumornya juga akan hadir dalam beberapa varian. Salah satu varian dari Galaxy S7 belum lama ini terungkap di situs benchmark populer AnTuTu.

Meski bukan yang pertama kali muncul di AnTuTu, namun kemunculan salah satu varian Galaxy S7 kali ini cukup istimewa, karena mengungkap lebih detail spesifikasinya.

Perangkat yang muncul di AnTuTu adalah Galaxy S7 versi Exynos 8890. Perlu diketahui, bukan baru pertama kali ini Galaxy S7 versi Exynos 8890 muncul di AnTuTu, karena pada akhir tahun lalu juga sudah pernah muncul di situs benchmark populer tersebut.

Namun pada saat kemunculannya yang pertama di AnTuTu, situs tersebut hanya mengungkap skor benchmark saja. Nah, kali ini AnTuTu mengungkap lebih detail spesifikasi yang diusung Galaxy S7 versi Exynos 8890.

Menurut informasi yang diberikan situs AnTuTu, Samsung Galaxy S7 (SM-G930F) atau versi Exynos 8890 akan mengusung spesifikasi meliputi layar 5,1 inci dengan tingkat resolusi QHD (2560x1440p), RAM 4GB dan internal storage 64GB.

AnTuTu juga menyebutkan smartphone ini akan dilengkapi kamera depan 5MP, kamera belakang 12MP, dan sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan TouchWiz UI.

Spesifikasi yang diungkap AnTuTu hampir sama dengan rumor tentang spesifikasi Galaxy S7 yang beredar sebelumnya. Sayangnya, tidak ada informasi baru mengenai skor yang dicetak Galaxy S7 versi Exynos 8890 di AnTuTu.

Seperti diketahui, pada bocoran AnTuTu sebelumnya mengungkap Galaxy S7 versi Exynos 8890 berhasil mencetak skor 103.692 point. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI