Siri Juga Bisa Diajak Beatbox

Daichi dan Siri beraksi beatboxTelset.id – Virtual assistant Apple, Siri, ternyata memiliki “bakat terpendam” yang mungkin belum banyak diketahui Anda para pengguna iPhone. Ya, jika Anda menyukai atau mungkin sering melakukan aksi beatbox, Siri ternyata juga bisa melakukannya (beraksi beatbox).

Meski masih jauh dari kata bagus (karena kedengarannya aneh dikuping), namun kemampuan Siri untuk ber-beatbox ria ini cukup menghibur, terutama saat Anda sedang butuh teman untuk beraksi beatbox. Anda cukup mengambil iPhone dan mengajak Siri berduet.

Fakta Siri bisa Beatbox bukanlah penemuan yang baru. Kemampuan Siri untuk bermain beatbox ini ditunjukan Daichi, salah satu artis beatbox ternama asal Jepang pada Desember tahun lalu. Daichi mengunggah video battle antara dirinya dengan Siri.

Dalam tayangan video di bawah, Anda dapat melihat bagaiman Daichi bermain beatbox dalam bahasa Jepang. Tentunya aksi beatbox tidak sebagus yang disuarakan Daichi. Namun setidaknya aksi Siri ini bisa memperlihatkan kemampuan lain yang dimilikinya.

Nah, pasti Anda sudah penasaran ingin melihat Siri beraksi beatbox bukan? Silahkan Anda lihat pada tayangan video di bawah ini:

SourceThe Verge

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -