Coolpad Ivvi i Plus Masih Andalkan Bodi Tipis

Telset.id –  Setahun lalu Coolpad sempat menarik perhatian dengan meluncurkan smartphone tertipis di dunia, Ivvi K1 Min. Di awal tahun ini, Coolpad kembali meluncurkan perangkat barunya dengan masih mengandalkan desain tipis, yang mereka namakan Coolpad Ivvi i Plus.

Meski tidak setipis Ivvi K1 Mini, namun tapi Coolpad Ivvi i Plus tetap masuk ketegori smartphone dengan desain tipis, karena memiliki ketebalan hanya 5,5 mm. Smartphone ini menggunakan bodi terbuat dari bahan logam.

Selain menawarkan desain stylish dengan bodi tipis, Coolpad Ivvi i Plus menawarkan spesifikasi seperti layar 5 inci dengan tingkat resolusi HD 720p dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Coolpad Ivvi i Plus layar 5 inci

Jaroannya didukung RAM 3GB dan internal storage 32GB, dan tersedia slot dual SIM dengan konektivitas LTE dan 3G. Anehnya, Coolpad tidak mengungkap kapasitas baterai dan fitur kamera yang ada di smartphone terbarunya itu. Coolpad Ivvi i Plus tersedia dalam dua varian warna, yakni silver dan gold.

Untuk harganya, Coolpad membanderol Ivvi i Plus di Tiongkok seharga 1999 Yuan atau sekitar Rp 4,2 juta. Well, harganya cukup mahal untuk smartphone yang masih menggunakan chipset sekelas Snapdragon 410. [HBS]

SourceGizchina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -