Bocoran Gambar ZUK Z2 Ungkap Kamera Berputar

ZUK Z2JAKARTA – ZUK Z1 bahkan belum resmi menyambangi seluruh negara yang ada di belahan bumi ini – termasuk di dalamnya Indonesia – namun, ZUK tampaknya sudah tidak sabar untuk kembali merilis penerus dari handsetnya itu. Sebuah bocoran gambar yang beredar baru-baru ini adalah buktinya.

Sekilas, ZUK Z2, demikian handset itu (kemungkinan) akan diberi nama, terlihat sama saja dengan handset pada umumnya, berbentuk persegi. Tapi cobalah amati bagian atas badannya, niscaya Anda akan menemukan sesuatu yang unik, yang belum tentu dimiliki oleh kebanyakan smartphone di luar sana.

ZUK Z2-1

ZUK Z2-2Ya, sisi atasnya dapat diputar, yang berarti ponsel ini hanya akan memiliki satu kamera saja. Namun, Anda akan dapat menggunakannya untuk selfie hanya dengan memutarnya ke arah depan. Disamping itu, hal lainnya yang tampak jelas dari gambar adalah bahwa Z2 akan memiliki bingkai logam dengan kaca 2.5D baik di depan maupun di punggungnya. Demikian dilansir dari GSM Arena, Jumat (27/11).

Sayang, karena bersamaan dengan gambar yang muncul ini tidak ditemukan informasi tambahan terkait spesifikasi. Pun meski sebelumnya telah muncul selentingan bahwa handset ini akan didukung prosesor Snapdragon 820 dan akan meluncur pada 2016 mendatang. Namun, mengingat fakta bahwa Z1 memiliki penyimpanan internal 64GB, sah-sah saja jika kita berasumsi bahwa penerusnya juga akan mewarisi hal serupa.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai kebenaran foto yang beradar. Apakah ini benar-benar berasal dari berkas perusahaan yang bocor atau hanya konsep belaka yang dibuat oleh penggemar ZUK. So, ada baiknya untuk tidak menelan mentah-mentah. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here