105 Pembicara Ramaikan Telkomsel The NextDev Summit 2019

Telkomsel The NextDev Summit
Peluncuran Telkomsel NextDev Summit 2019 (Naufal/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Telkomsel The NextDev Summit 2019 akan digelar pada Sabtu (07/12/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Dengan tema “Spark the Change”, Telkomsel akan menghadirkan 105 pembicara dari kalangan pemerintah dan industri.

Menurut GM CSR Telkomsel, Tubagus Husniyullah acara ini adalah upaya Telkomsel untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Acara tersebut bertujuan untuk menghubungkan ekosistem digital dengan para profesional  dan investor.

{Baca juga: Dua Jebolan The NextDev Academy Dikirim ke Ajang Future Makers}

“NextDev jadi media yang menguhubungkan stakeholder dan key player sehingga semua orang akan tergerak,” ujar Tubagus di Jakarta, pada Selasa (03/12/2019).

Pembicara dalam event The NextDev Summit 2019 ini bukan orang sembarangan, karena tahun ini Telkomsel menghadirkan dari kalangan pemerintah dan perusahaan teknologi terkemuka, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri.

Seperti Menkominfo Johnny G. Plate, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, President of Huawei Southern Pacific Region Jeffry Liu dan Google Newlab Innovation Lead dan Data Editor Google Simon Rogers. “Simon akan menjadi keynote speaker dalam acara ini,” ungkap Tubagus.

105 pembicara tersebut akan mengisi 50 sesi yang terdiri dari Master Class, workshop, diskusi panel, diskusi santai, dan sejumlah presentasi. Selain itu acara ini juga akan dihadiri oleh 15 startup.

Beberapa diantaranya, seperti Cakap, Marlin Booking, Vestifarm, Habibi Garden dan juga Gandeng Tangan. Telkomsel The NextDev Summit 2019 juga menjadi ajang puncak dari The NextDev Talent Scouting 2019 dan peluncuran The NextDev Hub.

{Baca juga: Jaring Startup Teknologi, Telkomsel Kembali Gelar ‘The NextDev 2019’}

“Nextdev Hub akan dapat mempermudah bagi seluruh komponen pemain di ekosistem digital guna mencari informasi, ingin berkolaborasi, ingin mengembangkan kapasitasnya, bahkan terkoneksi secara global,” tutup Tubagus. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here