1 Tahun Berkiprah, CliponYu Punya 3,5 Juta Pangguna

20150806_133958JAKARTA –  Layanan live streaming CliponYu hari ini merayakan satu tahun berkiprah di Indonesia. Dalam satu tahun kehadirannya, CliponYu telah memiliki pengguna terdaftar sebanyak 3,5 juta dengan 1 juta di antaranya pengguna aktif.

Platform yang dikembangkan di indonesia ini juga berhasil mewadahi beragam talenta untuk tidak saja mengembangkan kemampuannya namun juga mengembangkan karir profesional.

Ken Tau, Project Director CliponYu mengtakan, dunia digital dan social media telah menjadi medium baru dalam berinteraksi. Beragam platform diciptakan untuk mengoptimalkan interaksi, sosialisasi hingga promosi melalui social media.

“Banyak talenta baru yang mulai sadar menggunakan social media untuk memperkenalkan bakatnya. Kami ciptakan platform baru untuk memperkenalkan dan mengembangkan talenta menjadi profesi yang menghasilkan,” kata Ken Tau di Exoduss cafe Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Ken Tau juga menambahkan, setiap harinya sekitar 2 juta pengguna mengunjungi CliponYu. Dan saat ini CliponYu memiliki lebih dari 200 orang yang telah direkrut untuk menjadi Host.

“Para host memiliki talenta masing-masing seperti menyanyi, komedi, DJ, bahkan ada yang berhenti menjadi pramugari dan menjadi host CliponYu untuk mengasah bakat mereka,” imbuhnya.

Kedepan, CliponYu juga memperhatikan karir para host di industri hiburan menjadi fokus perhatian. Seperti pembuatan album rekaman buat host yang berbakat bernyayi, atau berbakat di bidang seni peran.

“Kami salurkan sesuai bakat, sehingga CliponYU menjadi yang terdepan di bidang pengembangan bakat dan profesi industri hiburan tanah air,” kata Ken Tau. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI