Wah, Ternyata Asisten Digital Samsung Bixby Jago “Nge-rap”

Telset.id, Jakarta – Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh pihak Samsung dalam perangkat Galaxy S8 dan S8+ mereka adalah hadirnya sistem asisten digital milik mereka yang bernama Bixby. Nah, selain cerdas dalam menjalankan perintah, ternyata asisten digital Bixby jago nge-rap lho..

Namun sayang, salah satu fitur utama dari Bixby, yakni Bixby Voice baru bisa dirasakan oleh pengguna Galaxy S8 dan S8+ di Korea Selatan. Fitur ini pun baru saja diluncurkan oleh Samsung beberapa saat yang lalu.

[Baca juga : Mampukah Duo Galaxy S8 Melampaui Sang Kakak?]

Selayaknya asisten digital milik Apple, yakni Siri, Bixby juga dapat berbicara. Bahkan seperti dilansir dari laman Phonearena, ponsel ini ternyata juga dapat menyanyikan lagu rap lho. Namun, bukannya Siri juga dapat melakukan hal tersebut?

Eits, jangan salah dulu. Siri hanya bisa melakukan rap sesuai dengan yang sudah diprogramkan. Sedangkan Bixby bisa melakukan rap dengan lebih baik lagi, bahkan sesuai dengan keinginan sang pemakai.

Nah, penasaran bukan ingin melihat kemampuan Bixby untuk menyanyikan rap? Jika penasaran, silahkan simak videonya berikut ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here