Setelah Layar, Kini Wireless Charging Galaxy S8 yang Bermasalah

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini Samsung mendapat komplain dari para pengguna Galaxy S8 di Korea Selatan, yang mengeluhkan adanya keanehan pada layar ya kelihatan lebih kemerahan. Sialnya, sebelum Samsung merilis patch yang akan memperbaiki masalah tersebut, mereka kembali mendapatkan komplain dari pengguna terkait charger.

Dilansir dari laman Ubergizmo, salah satu pemilik Galaxy S8 di Los Angeles mengeluhkan bahwa ponsel Galaxy S8 miliknya tidak mau mengisi daya baterai dengan benar jika menggunakan perangkat wireless charging.

Saat meletakkan ponsel tersebut di atas wireless charging tersebut, terlihat tanda-tanda pengisian yang tertunda. Menurutnya hal ini merupakan sesuatu yang cukup menjengkelkan.

Si pengguna mengakui, perangkat wireless charging yang dia pakai adalah untuk Galaxy S7 miliknya. Namun seharusnya, perangkat tersebut tidak masalah karena merupakan barang asli dari Samsung.

Masalah ini nampaknya juga dialami pengguna lain. Pasalnya, setelah dia mengunggah video ke akun YouTube miliknya, ada beberapa pengguna lain yang merasakan hal yang sama. Yah, semoga saja pihak Samsung dapat melakukan investigasi terkait hal tersebut agar tidak terluang lagi di kemudia hari.[NC/HBS]

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI