Vivo Siapkan “Pesta” untuk Sambut Kedatangan V7+

Telset.id, Jakarta – Vivo kembali akan menggebrak pasar Indonesia dengan salah satu flagship mereka yang diberi nama V7+. Perangkat ini merupakan smartphone bezel-less pertama dari Vivo dan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan kamera depan 24 megaxpiel.

Vendor asal Tiongkok ini mengungkapkan tidak ingin meluncurkan perangkat barunya itu secara biasa saja. Oleh karena itu, Vivo berencana ingin menggelar acara yang spesial dan berkesan bagi penggemarnya di Indonesia.

[Baca juga: Vivo Pastikan Bawa V7 ke Indonesia]

“Kami sudah menyiapkan acara khusus bertajuk ‘Perfect Moment’ yang akan diselenggarakan pada hari Kamis (28/9/2017) di JIEXPO Jakarta,” ujar Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma pada acara konferensi pers launching Vivo v7+ di Jakarta, Senin (25/92017).

Pada acara ini, jelas Edy, brand ambasador Vivo Agnes Monica juga akan hadir dalam acara tersebut. Pelantun lagu Matahariku itu akan menampilkan sebuah performance spesial di atas panggung dalam acara peluncuran Vivo V7+.

“Dalam acara ini, Agnes Mo untuk pertama kali akan menyanyikan dan meluncurkan lagu terbarunya,” ujar Edy, sedikit memberikan bocoran tentang acara yang disiapkan Vivo.

[Baca juga: Setelah V7+, Vivo Perkenalkan Smartphone Borderless Lainnya]

Selain itu, akan ada live performance dari beberapa artis dalam negeri, seperti Afgan, Tulus, Zaskia Gotik, serta Nidji. Tak lupa juga akan ada penampilan khusus dari brand ambasador Vivo lainnya, seperti Al Ghazali, Pevita Pearce, Prilly, Zaskia dan Shiren Sungkar.

Bagi Anda fans Vivo yang tidak sempat hadir secara langsung, acara ini juga akan ditampilkan secara live di sembilan Televisi nasional, yakni di RCTI, ANTV, Indosiar, MNC TV, SCTV, Trans 7, Trans TV, Global TV, dan TV One. 

[Baca juga: iPhone Kuasai Lima Besar Kamera Smartphone Tercanggih]

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Vivo V7+ hadir dengan luas layar 5,99 inch beresolusi 720 x 1440 piksel dan aspek rasio 18:9. Smartphone ini hanya menyisakan sedikit bezel di tiap sisinya, seperti konsep dasar smartphone borderless.

Spesifikasi lainnya, Vivo V7+ ditenagai prosesor octa-core 1,8GHz Snapdragon 450, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,225 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.1 Nougat.

[Baca juga: Resmi! Vivo Luncurkan Smartphone Borderless Pertamanya V7+]

Vivo pun masih setia dengan konsep selfie, karena V7+ dibekali kamera depan dengan resolusi 24MP yang telah ditanamkan fitur Face Beauty 7.0 dan juga Potrait Mode untuk mem-blur-kan background foto. Sedangkan untuk kamera belakang hanya beresolusi 16MP saja.  (NC/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI