Vivo Luncurkan Smartphone Borderless Pertamanya V7+

Telset.id, Jakarta – Vivo akhirnya mengikuti langkah pabrikan ponsel lainnya yang sudah lebih dulu memiliki lini produk smartphone borderless. Menyandang nama Vivo V7+, smartphone dengan desain Fullview ini diluncurkan secara resmi pada acara yang digelar di India.

Vivo V7+ hadir dengan luas layar 5,99 inch beresolusi 720 x 1440 piksel dan aspek rasio 18:9. Smartphone ini hanya menyisakan sedikit bezel di tiap sisinya, seperti konsep dasar smartphone borderless yang juga diadopsi oleh berbagai merek lain, seperti duo Galaxy S8, Note 8, LG V30, dan lainnya.

Meski mengusung desain kekinian, spesifikasi yang dibawa Vivo V7+ tergolong berbeda dibandingkan dengan smartphone borderless lain yang telah menggunakan Snapdragon 835. Ya, smartphone ini malah menggunakan prosesor octa-core 1,8GHz Snapdragon 450, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,225 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.1 Nougat.

Vivo pun masih setia dengan konsep selfie, karena V7+ dibekali kamera depan dengan resolusi 24MP yang telah ditanamkan fitur Face Beauty 7.0 dan juga Potrait Mode untuk mem-blur-kan background foto. Sedangkan untuk kamera belakang hanya beresolusi 16MP saja.

Vivo mematok harga V7+ cukup ekonomis jika dibandingkan smartphone dengan desain borderless lainnya, yakni USD 286 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Sayangnya Vivo V7+ baru tersedia di India saja dan juga di dua e-commerce yakni Amazon dan Flipkart. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI