Unboxing Smartfren Andromax A

Telset.id – Smartfren baru saja meluncurkan smartphone teranyar berjuluk Andromax A. Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 649 ribu ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 210 Quad Core Cortex A7 dengan clock speed 1.1GHz.

Dibalik body-nya yang minimalis, Smartfren menanamkan baterai berkapasitas 1950 mAh, dua buah slot SIM Card, dan slot microSD yang sanggup menampung memori berkapasitas 16 GB. Dua slot SIM Card-nya support ukuran microSIM, dimana satu diantaranya support teknologi 4G sementara lainnya support GSM.

Untuk slot 4G-nya sendiri, digunakan untuk kartu Smartfren dengan frekuensi operasi hanya di 2300 MHz untuk TD LTE dan 850 MHz untuk FDD LTE. “Kebetulan” dua-duanya merupakan frekuensi operasi dari Smartfren. Sementara untuk slot GSM-nya, Andromax A bisa di-isi dengan SIM card operator GSM yang beroperasi di frekuensi 900, 1800, dan 1900 MHz, serta frekuensi 2100 MHZ WCDMA.

Bicara akses data, teknologi 4G yang dibenamkan ke Andromax A tak hanya penting untuk memastikan akses internet berlangsung lebih cepat dan nyaman, tapi juga berguna untuk melakukan komunikasi suara dengan kualitas yang baik. Yup, Andromax A jadi smartphone termurah yang support VoLTE. Teknologi yang punya nama lengkap Voice Over LTE ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan komunikasi, suara maupun video, di jalur LTE tanpa perlu berpindah ke jaringan berbasis sirkuit lazimnya teknologi GSM.

Review lengkapnya cek disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -