Galaxy Note 7 Varian RAM 6GB Dijual di China?

Telset.id, Jakarta – Sebelum diluncurkan, Samsung Galaxy Note 7 dirumorkan akan menggunakan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Namun rumor itu tidak terbukti saat phablet terbaru dari Samsung itu diluncurkan. Tapi rumor Galaxy Note 7 varian 6GB kembali mencuat setelah adanya bocoran dari lembaga sertifikasi China, FCC.

Setelah merilisnya di Amerika Serikat dan Korea Selatan, Samsung Galaxy Note 7 kabarnya akan mulai tersedia untuk pre-order di China pada akhir Agustus dan beredar pada awal September.

Menurut bocoran dari FCC, Galaxy Note 7 yang beredar di China tidak hanya varian RAM 4GB dengan storage 64GB seperti versi AS dan Korea Selatan. FCC menuliskan bahwa Galaxy Note 7 di China akan tersedia juga dalam varian RAM 6GB dengan storage 128GB yang didukung fitur dual SIM.

Nah, yang tak kalah menarik adalah soal harganya. Pasti banyak yang ingin tahu berapa harga Galaxy Note 7 varian RAM 6GB. Untuk varian RAM 4GB dengan storage 64GB akan dibanderol 5.688 Yuan atau sekitar Rp 11,2 juta di China.

Sementara untuk Galaxy Note 7 varian RAM 6GB dengan storage 128GB kabarnya akan dipatok pada harga 6.088 Yuan atau sekitar Rp 11,9 juta. Jika melihat perbandingan harganya yang tidak terlalu jauh (sekitar Rp 700 ribuan), diperkirakan Galaxy Note 7 varian RAM 6GB akan lebih diburu pelanggan.

Sayangnya, tidak ada informasi apakah Galaxy Note 7 varian 6GB juga akan dipasarkan di luar China. Kemungkinan Negeri Tirai Bambu itu akan dijadikan “test pasar”. Jika memang varian ini laris manis, maka kemungkinan Samsung akan merilisnya juga di luar China. Apakah Galaxy Note 7 varian 6GB juga akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.[HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -