Trik Gunakan Mode Tambahan Super Slow-mo di Galaxy S9

Telset.id – Selain spesifikasinya yang powerful, keunggulan lain dari Samsung Galaxy S9 dan S9+ adalah kemampuan kameranya yang mampu merekam video Super Slow-mo berkualitas HD (720p) 960 fps. Ya, secara garis besarnya dapat menjadikan video berdurasi 0,2 detik menjadi sekitar 6 detik.

Pengambilan video Super Slow-mo sendiri dapat dilakukan dengan dua cara, yakni cara otomatis dengan menempatkan frame di titik dimana kejadian menarik akan terjadi atau cara manual yang diklaim lebih mudah dilakukan asalkan timing untuk mengambil video slow-mo tepat.

Nah sebenarnya, video Super Slow-mo juga memiliki mode tambahan lho. Mode tambahan itu adalah Loop, Reverse dan Swing. Tapi mungkin belum banyak orang yang tahu kehadiran mode tambahan ini.

Well, bagi Anda yang belum tahu, tim Telset.id kali ini akan memberikan trik untuk menghardirkan mode tambahan Super Slow-mo di Galaxy S9. Check this out!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah ambil video Super Slow-mo terlebih dahulu dengan dengan membuka aplikasi kamera bawaan dan swipe ke kanan hingga ke bagian Super Slow-mo.

  • Jika sudah, lihat hasil video terlebih dahulu. Namun jangan dulu diputar videonya, tapi swipe ke atas hingga muncul halaman Details dari video.

  • Di halaman tersebut ada bagian Super Slow Clips dengan tiga mode yang tadi sudah disebutkan.

  • Nah untuk memilih mode tambahan itu, klik salah satu modenya. Dan jika sudah dirasa cocok, tekan tombol Save untuk menyimpannya.
  • Namun sekedar informasi, ketika disimpan format video Super Slow-mo akan menjadi animasi GIF bukan Mp4.

Bagaimana, mudah kan caranya? Yuk segera cobain untuk dapat lebih memanfaatkan kamera duo Samsung galaxy S9 dan S9+. (FHP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here