Ini Perubahan Baru di Navigasi Waze

Google-Buys-WazeJAKARTA – Sejak diakuisisi Google, aplikasi navigasi Waze memiliki perubahan. Beberapa waktu lalu, Google kembali menggulirkan update terbaru yang membawa banyak pembaruan besar. Update Waze versi 4.0 disebutkan membuat aplikasi ini semakin nyaman digunakan. Perubahan apa saja?

Setelah mendapatkan update ke versi 4.0, aplikasi navigasi sosial ini sekarang tampil dengan desain baru, penggunaan yang lebih sederhana, dan konsumsi baterainya pun ikut ditingkatkan.

Seperti dikutip dari GSMArena, Selasa (20//10/2015), aplikasi Waze kini disebutkan lebih mudah digunakan, karena semua fitur yang ada tampil dalam satu tampilan saat mengakses semua fiturnya.

Untuk tombol kiri mengungkap menu navigasi dan semua tempat favorit atau yang sering Anda kunjungi. Sedangkan untuk tombol kanan, memberikan akses cepat ke daftar kontak Anda dan memudahkan mengirim perkiraan waktu tiba, petunjuk atau lokasi.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengingatkan Anda untuk pergi tepat waktu ketempat yang Anda tuju berdasarkan kondisi lalu lintas. Untuk dapat  menggunakannya Anda diminta untuk mengsinkronisasikan Waze dengan aplikasi kalendar. Dimana Anda terlebih dahulu mengisinya dengan jadwal event yang Anda inginkan. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here