telset

Ternyata Resolusi Standar Layar Galaxy Note 8 Cuma Full HD+

Telset.id, Jakarta – Saat diluncurkan, Samsung mengatakan bahwa Galaxy Note 8 memiliki layar berukuran 6,3 inch dengan resolusi Quad HD+ (1440 x 2960 piksel). Tapi sebenarnya, resolusi standar dari layar Galaxy Note 8 bukanlah Quad HD+ melainkan Full HD+.

Hal itu justru terungkap dari keterangan yang diberikan di laman situs resmi Samsung. Dalam keterangan itu menyebutkan bahwa resolusi standar layar Galaxy Note 8 adalah Full HD+ atau 1080 x 2220 piksel.

“Resolusi standar adalah Full HD+ dan bisa diubah menjadi Quad HD+ (WQHD+) dari Settings,” kata Samsung dalam sebuah keterangan di situs resminya.

[Baca juga: Saat Galaxy Note 8 “Dibully” Para Rival]

Sesuai penjelasan Samsung tersebut, pengguna akan dapat mengubah resolusi standar dari Note 8 itu pada menu Settings di perangkat Galaxy Note 8. Namun sebelum mengubah resolusinya, tentu Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek terlebih dahulu, termasuk daya tahan baterai.

[Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 vs iPhone 8, Bagus Mana?]

Galaxy Note 8 merupakan seri Note dengan layar terbesar hingga saat ini. Selain itu juga, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 835/Exynos 8895, RAM 6GB, ROM 64/128/256GB serta baterai berkapasitas 3,300 mAh.

Galaxy Note 8 juga dibekali dengan dual-camera beresolusi masing-masing 12MP dengan konfigurasi wide-angle dan telephoto dengan 2x optical-zoom. Samsung mengklaim jika Note 8 menjadi smartphone eprtama yang menyematkan Optical Image Stabilization (OIS) di kedua kameranya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0