telset

Selain iPhone 8, Apple Juga Rilis iPhone 7s & 7s Plus?

Telset.id, Jakarta – Selain meluncurkan iPhone 8, Apple juga disebutkan akan merilis dua seri lainnya, yakni iPhone 7s dan 7s Plus. Ketiga perangkat ini dikabarkan akan meluncur pada 12 September mendatang. Hal ini sesuai ‘tradisi’ Apple yang selalu meluncurkan varian ‘S’ setiap tahun pada saat merilis varian standar.

Kabar ini muncul setelah seorang sumber internal dari operator seluler memberikan bocoran tanggal peluncuran. Menurut sumber tersebut, Apple dikabarkan sudah memberikan tanggal pasti kepada penyedia operator selular.

[Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8]

Tanggal 12 September merupakan tanggal yang krusial bagi Apple. Hal ini dikarenakan smartphone teranyar milik Samsung, yakni Galaxy Note 8 akan resmi dijual mulai tanggal 15 September mendatang.

Tentu saja, upaya menghadang penjualan rival merupakan hal yang biasa di bisnis smartphone. Pasalnya, kedua vendor ini telah bersaing di kelas premium hampir selama satu dekade.

[Baca juga: Harga iPhone 8 Dua Kali Lipat Harga iPhone 7?]

Namun sayang, seperti dikutip dari laman 9to5mac, pihak Apple masih enggan untuk mengkonfirmasi rumor tersebut. Seperti biasa, Apple memilih untuk bungkam dan membuat para penggemarnya menunggu-nunggu kehadiran ponsel tersebut.

Sekedar informasi, iPhone 8 merupakan ponsel yang menandai 10 tahun kehadiran Apple di industri ponsel. iPhone 8 dikatakan mengusung tampilan OLED dengan bingkai tipis berbalut kaca. Ponsel ini juga dibekali kamera sensor 3D dan mengusung prosesor A11 yang digadang-gadang memiliki performa lebih baik dari Galaxy S8. (NC/HBS)

Source9to5Mac

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0