Smartphone Baru Oppo Muncul di TENAA, Oppo R9S?

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru dari Oppo berhasil mendapatkan sertifikasi dari otoritas telekomunikasi China yakni TENAA. Pada situs TENAA, smartphone tersebut diberi nama Oppo R9km, yang mengisyaratkan bahwa ponsel ini adalah suksesor dari Oppo R9 yang kabarnya akan menyandang nama Oppo R9S.

Indikasi kuat bahwa smartphone yang muncul di TENAA itu adalah Oppo R9S adalah karena beberapa hari lalu beredar bocoran teaser yang diduga sebagai Oppo R9S. Teaser itu memperkenalkan tagline ‘TheNextOne’. Teaser itu juga mengisyaratkan bahwa Oppo masih akan menggunakan fitur kamera sebagai fitur andalan di smartphone flagship terbaru mereka itu.

[BACA JUGA: Bocoran Teaser Indikasikan Oppo R9S Segera Rilis]

Rumor tentang kehadiran Oppo R9S sudah sempat terdengar sejak beberapa bulan yang lalu. Jadi cukup masuk akal jika banyak yang menduga R9km ini adalah Oppo R9S. Karena jika dilihat dari gambarnya, desain ponsel tersebut mirip dengan sang kakak, Oppo R9. Namun sayangnya, TENAA tidak mengungkapkan banyak hal seperti spesifikasi, dan lainnya.

Oppo R9S 2

[BACA JUGA: Oppo R9S akan Gunakan Super VOOC]

Menurut bocoran sebelumnya, Oppo R9S akan menggunakan chipset Snapdragon 625 SoC yang juga akan memiliki fitur Super VOOC yang merupakan teknologi pengisian daya baterai dari Oppo. Kemungkinan, smartphone ini akan mulai diproduksi pada bulan depan.[FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -