4 Aplikasi Pelacak Pokemon Terbaik untuk Android

Telset.id – Sejak pamor Pokemon Go melesat bak roket, banyak bermunculan aplikasi pelacak Pokemon pihak ketiga yang bisa digunakan para Trainer untuk membantu berburu Pokemon.

Aplikasi Pokemon tracker menjadi favorit para pemain agar dapat memudahkan mereka menangkap Pokemon dan meningkatkan level. Salah satu aplikasi pihak pelacak Pokemon paling populer adalah PokeVision. Namun, aplikasi pelacak Pokemon ini telah “dimatikan” oleh Niantic Labs dalam aksi bersih-bersih beberapa waktu lalu.

[BACA JUGA: Ini Alasan Niantic Larang Aplikasi Pelacak Pokemon]

Tapi seperti kata pepatah, “Patah tumbuh hilang berganti”, berbagai aplikasi Pokemon tracker mirip PokeVision kembali bermunculan. Ada beberapa aplikasi Pokemon tracker terbaru yang masih bisa digunakan untuk perangkat Android.

Dari sekian banyak aplikasi Pokemon tracker terdeteksi, ada empat aplikasi yang dianggap terbaik dan layak Anda coba, yakni PokeMapper, PokiiMap, PokeRadar dan PokeLIVE.

Tim Telset.id akan mengulasnya satu per satu. Tapi seperti biasa, kami akan tetap menyarankan Anda untuk sebaiknya tidak menggunakan akun utama untuk log in pada aplikasi pihak ketiga. Anda bisa memakai aplikasi pihak ketiga ini kalau iseng ingin melihat keberadaan Pokemon

1. PokeMapper

PokeMapper

PokeMapper merupakan aplikasi Pokemon tracker yang masih ditemukan di Play Store. Dan bisa dibilang PokeMapper merupakan aplikasi Pokemon tracker terbaik yang bisa didapat secara gratis. PokeMapper memiliki berbagai filter, notifikasi dan petunjuk arah.

PokeMapper menawarkan fitur Pokemon Blacklist, Expiration Filter untuk menampilkan daftar Pokestops di sekitar Anda, bahkan yang sudah kadaluarsa. PokeMapper juga dapat menunjukkan gyms di sekitar Anda.

Download PokeMapper

2. PokiiMap

PokiiMap

Aplikasi PokiiMap tidak tersedia di Google Play Store. Oleh sebab itu, kami tidak sarankan Anda untuk menggunakan akun utama untuk log in. Aplikasi Pokemon tracker yang satu ini dapat menampilkan Pokemon yang ada di sekitar Anda dengan jangkauan yang lebih luas. PokiiMap berbasis pada Google Maps, dan bisa memberikan petunjuk arah posisi Pokemon yang Anda pilih.

Download PokiiMap

{Baca Juga: Game Pokemon GO Masih Jadi “Mesin Uang” Niantic}

Lanjut ke halaman berikut

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -