telset

Selain Tahan Air, iPhone 8 akan Punya Wireless Charging?

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira untuk para Apple Fanboy, terutama bagi Anda yang berencana akan membeli iPhone 8. Kabar gembira yang dimaksud adalah, iPhone generasi terbaru itu tak lagi harus menggunakan kabel untuk mengisi baterai. Kemungkinan, smartphone yang akan dirilis untuk memperingati 10 tahun lahirnya iPhone itu  akan memiliki teknologi wireless charging.

Hal tersebut dipastikan sendiri oleh Robert Hwang, CEO Wistron Corp yang merupakan perusahaan produsen iPhone. Menurutnya seri berikutnya dari iPhone yang berukuran layar 5.5 inch akan memiliki fitur tahan air dan juga wireless charging.

[Baca juga: iPhone 8 akan Punya Fitur Mirip Sony Xperia Z5?]

“Fitur seperti tahan air dan juga wireless charging memerlukan beberapa pengujian yang berbeda dan membuat proses perakitan menjadi sedikit berubah,” katanya seperti dilansir dari Nikkei Asian Review, Kamis (15/06/2017).

[Baca juga: Purwarupa Terakhir iPhone 8 Bocor di Internet]

Well, jika kabar ini terbukti benar, tentu ada kemungkinan besar jika memang Apple akan menyematkan teknologi wireless charging ke iPhone 8. Karena boleh dibilang, iPhone “sedikit tertinggal” jika dibandingkan pesaing beratnya, Samsung, yang telah lebih dulu menyematkan teknologi wireless charging. (FHP/HZ/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0