Sebuah Dokumen Ungkap ‘Rencana Besar’ Meizu di 2017

Telset.id, Jakarta – Sebuah dokumen yang diduga sebagai roadmap peluncuran smartphone Meizu untuk tahun 2017 disebut-sebut telah bocor ke publik hari ini. Dokumen tersebut, yang bisa dilihat pada gambar, merinci dengan jelas setiap smartphone yang akan dikeluarkan perusahaan tahun depan, bersama dengan bulan perkenalan serta chipset yang digunakan.

Jika mengacu pada gambar, pengumuman pertama tampaknya akan terjadi pada bulan Februari, ketika M5S dilaporkan akan datang. Perangkat ini didukung oleh SoC MediaTek MT6753. Berbeda dengan M5 yang memiliki SoC MT6750.

Pengumuman selanjutnya akan terjadi di bulan Juni, ketika perusahaan merilis Meizu Pro 7, yang akan datang dengan chip Helio X30. Kemudian pada bulan Juli, Blue Charm S (atau MS) akan diluncurkan dengan membawa prosesor Helio P25. Pada bulan September, kita akan mendapatkan MX7 dengan Helio P30, sedangkan M6 Note (atau Blue Charm Note 6) akan mendarat pada bulan Oktober dengan Helio P20.

Anggota baru dari Blue Charm/M series, yang akan didukung oleh Snapdragon 626 dari Qualcomm akan menutup perjalanan Meizu tahun depan, dengan jadwal rilis di bulan Desember, lapor GSMArena, Jumat (30/12/2016).

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada konfirmasi dari pihak Meizu, sehingga menelannya mentah-mentah mungkin bukanlah ide terbaik. Bagaimanapun, cukup menjadi tanda tanya bagaimana Meizu memutuskan untuk menggunakan Snapdragaon 626 untuk menutup tahun 2017. Agak usang bukan? Apalagi pada saat itu. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here