Samsung Memperkenalkan Headphone U Flex

Telset.id, Jakarta – Samsung mengumumkan headphone Bluetooth terbaru. Headphone disebut U Flex dan bisa menekuk dengan 100 derajat. Perangkat datang dengan tombol Bixby khusus. Jika smartphone Anda mendukung S Voice, headphone akan bekerja dengan baik juga.

Headphone memiliki unit speaker dua arah dengan woofer 11 mm dan 8 mm mendengarkan bass yang kuat dan suara yang jelas. Situs Samsung juga menyatakan, speaker menjamin suara yang tajam dan seimbang.

Yang mengesankan dari perangkat Korea Selatan ini adalah teknologi Scalable Codec eksklusif, yang tersedia jika smartphone berjalan pada Android Nougat 7.0 atau yang lebih baru. Samsung U Flex terus menerus menganalisis interferensi dari sinyal Wi-Fi dan menyaringnya untuk mengoptimalkan kinerja audio dan koneksi Bluetooth.

Headphone yang fleksibel dapat bergetar saat panggilan dan pemberitahuan, serta memiliki masa pakai baterai hingga 10 jam. Headphone tahan terhadap splash dan memiliki tombol power, volume dan port microUSB.

Samsung menghadirkan headphone terbarunya dengan sejumlah pilihan warna seperti biru, hitam atau warna gading. Namun sayangnya, untuk harga dan keberaaannya di Indonesia belum dada pernytaan langsung Samsung. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0