Mampir di Geekbench, Lenovo K8 Plus Gunakan Chip Helio P25

Telset.id, Jakarta – Lenovo dikabarkan akan memperkenalkan perangkat terbarunya dari segme memngah yakni Lenovo K8 Plus. Pihak Lenovo memang belum memberikan kabar resmi akan ponsel terbaru yang tengah digarapnya ini, namun dikutip detekno dari laman Gizchina.com, saat ini ponsel android Lenovo baru ini diketahui telah memasuki Geekbench untuk dilakukan sederet uji coba.

Dari daftar dokumen tersebut, dengan jelas bisa dibilang spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni dan berkualitas. Menurut data GeekBench memperlihatkan jika ponsel ini akan dihadirkan dengan membawa chipset besutan MediaTek dengan seri MT6757CD atau Helio P25.

Terlihat juga chipset yang dibawanya ini akan bekerja bersama dengan RAM berkapasitas 3GB serta akan disertakannya sistem operasi android Nougat 7.1.1 yang kita yakin akan dapat membuat kinerjanya semakin mumpuni.

Sayangnya dalam laporan yang ada tersebut, tak disebutkan secara rinci mengenai spesifikasi yang akan diberikan Lenovo ini. Hanya saja terlihat adanya penggunaan prosesor Octa Core dengan clock speed 1.69GB yang dipastikan akan menemani chipset yang dibawanya.

Untuk skor-nya sendiri, kinerja single core, Lenovo K8 Plus terlihat mampu meraih angka 861 poin. Sementara untuk kinerja multi corenya, Lenovo K8 mampu memperoleh skor 3.761 poin yang membuatnya benar-benar begitu sempurna saat digunakan. (MS)

Sourcegizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0