Hands-on Oppo F3 Barcelona FC Edition, Khusus Culés

Telset.id – Oppo baru saja meluncurkan seri khusus terbarunya yakni Oppo F3 Barcelona FC Edition. Seri tersebut dirilis untuk merayakan dua tahun kerjasama Oppo dan tim FC Barcelona. Apa istimewanya? Kita akan lihat pada ulasan hands-on kali ini.

Keistimewaan pertama adalah dari sisi jumlah unit yang disediakan dan harganya. Ya, berbeda dengan F1 Plus FCB Limited Edition yang hanya tersedia 10 unit saja, Oppo F3 Barcelona FC Edition ini tersedia lebih banyak, yakni 300 unit. Untuk harganya juga spesial, karena dilepas pada harga yang sama dengan seri Black, yakni Rp 4.099.000.

Well, karena ini seri khusus dan tentu memiliki desain yang berbeda daripada seri reguler dari Oppo F3, untuk itu tim Telset.id akan memberikan ulasan singkat lewat hands-on Oppo F3 Barcelona FC Edition. Yuk ikuti!

Balutan Merah dan Emas 18K

Foto: Telset.id/Faisal Hadi Putra

Jika sebelumnya seri Barcelona ini memiliki kelir warna biru dengan garis antena berwarna merah sesuai warna kebanggaan tim asal Negeri Katalan itu, kali ini Oppo F3 FCB Limited Edition dibalut warna dominan merah di bagian belakang dengan garis antena dan logo Oppo berwarna emas.

Yang menarik adalah lambang Barcelona yang ada di bagian bawah. Karena edisi spesial, lambang tersebut berbahan dasar emas 18K dengan tulisan “FCBARCELONA OFFICIAL PARTNER” di bagian bawah lambang tersebut.

Sementara di bagian depan, Oppo tidak memilih warna biru sesuai warna kebanggan Barcelona, melainkan memberikan balutan warna hitam, mirip seperti seri Oppo F3 Black Edition atau Oppo F3 Reza Rahadian Edition.

Secara keseluruhan, smartphone ini memang tidak memiliki ubahan bentuk atau spesifikasi, karena hanya memiliki perbedaan dalam sisi warna dan juga tingkat ekslusifnya saja.

Lebih Ekslusif = Value Tinggi

Untuk setiap pembelian Oppo F3 FC Barcelona Edition, para culés (sebutan bagi penggemar Barcelona) yang membeli Oppo F3 FC Barcelona Edition juga akan mendapatkan case berwarna hitam yang sudah dibubuhi tanda tangan empat punggawa Barcelona, seperti Lionel Messi, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta, serta mantan pemain Barcelona yang baru saja pindah, yakni Neymar.

Case tersebut tentu akan menjadi koleksi tambahan bagi para culés dan juga mungkin saja akan menaikkan value dari smartphone ini jika akan dijual lagi.

Menurut Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, dengan dikeluarkannya seri edisi khusus tersebut, value dari smartphone tersebut akan naik pula dan tentu saja akan “menguntungkan” penggunanya.

“Kenapa Limited Edition, karena kami ingin menaikkan value dari perangkat itu sendiri. Seri kemarin saja (Oppo F1 Plus FCB Limited Edition), saya pernah lihat di salah satu e-commerce ada yang jual Rp 25 juta,” klaim Aryo.

Oppo F3 FC Barcelona Edition sendiri akan mulai dipasarkan pada 8 Agustus di tiga partner Oppo, yakni Blibli, Shopee dan Erafone. Selain mendapatkan case bertandatangan, para culés pun akan mendapatkan tas Barcelona khusus yang juga tersedia secara terbatas. (FHP/HBS)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0