Samsung Galaxy A7 (2017) Miliki Bodi Kaca

Telset.id, Jakarta – Hebusan humor kehadiran Samsung Galaxy A7 (2017) makin kencang saja. Kali ini Samsung memiliki sesuatu yang menarik di desain Galaxy A7 (2017) yakni kabarnya menggunakan material alumunium di sisi frame, kemudian bodi belakang  menggunakan material kaca atau lebih tepatnya bak cover glass 3D.

Selain membuatnya berbeda, Samsung juga menjadikan smartphone yang satu ini terlihat mewah dan berkelas. Untuk layar Galaxy A7 (2017) akan menggunakan ukuran panel layar 5.7 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel (FHD), dan lebih mengoptimalkannya lagi, teknologi 2.5D plus lapisan Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy A7 (2017) mengusung fitur water resistant, dan disektor keamanan didukung adanya fingerprint sensor, yang dipastikan akan ada satu tempat bersama tombol home dibawah layar. Adapun lini konektifitas, dijelaskan ada port USB Type-C, Dual-SIM dan akses internet 4G LTE.

Untuk fotografi yang ada padanya terbilang memukau, pasalnya pihak samsung bekalkan kamera combo, yang mana antara kamera depan dan belakang sama-sama mengusung lensa sebesar 16MP dengan aperture f/1.9.

Dapur pacu, pada smartphone ini memiliki ukuran RAM yang digunakan yakni 3GB dan internal seluas 32GB / 64GB yang nantinya bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia.

Akan tetapi kabar terakhir menyebutkan, dapur pacu phablet midd range terbaru dari samsung ini akan diperkuat menggunakan chipset Exynos 7880, dan itu berarti memungkinkan performa yang keluar lebih dari kata cukup untuk menjalankan banyak aplikasi ataupun game berbobot di atas layar secara lancar. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here