Meluncur 20 Desember, Lenovo ZUK Edge Akan Gunakan RAM 6GB

Telset.id, Jakarta – Kabar kehadiran ponsel Lenovo ZUK Edge semakin nyata. wakil presiden Lenovo Group sudah mengumumkan bahwa Lenovo Zuk Edge akan diluncurkan pada tanggal 20 Desember 2016 mendatang.

Acara peluncuran Lenovo Zuk Edge ini akan di adakan di kota Wuhan, China. Dari sebuah teaser yang muncul, terlihat desain Lenovo Zuk Edge akan tampil dengan warna hitam. Setiap bagian sisi-sisinya dibuat melengkung.

Lenovo Zuk Edge mempunyai layar 5.5 inch beresolusi Full HD dan akan mengadopsi tipe layar LCD berteknologi IPS. Sektor dapur pacunya akan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821, yang memperlihat bahwa ia akan memiliki performa gaming yang luar biasa.

Menariknya lagi, Lenovo Zuk Edge ini akan mempunyai RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 64 GB. Sistem operasi yang dijalankannya Android Nougat terbaru.

Lenovo Zuk tampaknya masih akan mempertahankan single kamera belakang beresolusi 13MP dan 8MP pada bagian depan.

Fitur lain yang disematkan yakni fitur sensor sidik jari yang belum bisa diketahui apakah akan disematkan pada bagian tombol homenya ataukah akan berada pada bagian belakang. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here