Rumor: iPhone 7 Dipersenjatai Dua Kamera dan Memori 256GB

Telset.id, Jakarta – Kembali muncul rumor mengenai iPhone 7. Kali ini, rumor yang beredar muncul karena adanya gambar modul dual-camera yang diduga merupakan komponen iPhone 7.

Salah satu sosmed di china Weibo asal Tiongkok yang mirip dengan Twitter. menggugah foto iPhone 7 Plus memiliki dual-camera

Ini salah satu hal yang konsisten disebutkan adalah fakta bahwa fitur dual-camera ini hanya akan dimiliki oleh iPhone 7 dengan ukuran layar yang lebih besar.Foto terbaru yang beredar menunjukkan modul dual-camera yang diduga milik iPhone 7 Plus.

Selain itu, dalam foto ini, Anda juga dapat melihat adanya memory chip dengan 3 kapasitas yang berbeda yaitu 16GB, 64GB dan 256GB.

Pilihan memori internal yang terkecil yang ditawarkan Apple menunjukkan keengganan Apple untuk membuat memori internal minimal iPhone menjadi 32GB, padahal pengguna smartphone saat ini juga merasa bahwa 16GB terlalu kecil untuk memori internal sebuah ponsel.

Menariknya jika Apple akan menawarkan opsi memori internal 256GB tentunya menjadi hal yang menarik.

Andaikan saja dugaan ini benar, maka kemungkinan, iPhone 4,7 inci akan memiliki opsi memori internal maksimal sebesar 128GB. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0